Sriratika’s Weblog

my puppyy….

Posted on: October 26, 2008

malluuuuuuuuuuuuuu

malluuuuuuuuuuuuuu

ni anjing baru saya..namanya sih awalnya tantri..tapi akhirnya diganti ma my hunny bunny jadi mallu…ih dia itu imut banget n nakalll banget….dia ni cewek tapi kelakuan tomboi abis d..dia ni pemberian dari temen yang juga baru aku kenal dari seorang teman n kmaren kta bedua ngadopsi dia tgl 12..heran ya..smua orang kirain aku beli padahal aku dikasi..ku juga masi rada nga percaya gtu..alna dia itu bener2 mirip ma anjing yang selalu aku impiin, nga bisa gede2 juga imut..jadi inget ma tante rhonda yang selalu bilang bahwa keinginan itu bisa jadi kenyataan klo kta fokus ma keinginan kita..walopun aku nga nyari tapi takdir mempertemukan kta..(he..he..bahasana)..n dia ini seneng juga jalan2..uda aku kenalin rumah ijo ku KISARA..eh malah betah naik turun tangga…padahal dia masi kecil masi 3 bulan gtu..lahirna 27 agustus..cuma yang ngeselin kmaren2 dia sempet buat aku panik juga dengan mogok makan,n nga mau minum susu..ampe jadi kurus sesaat..untunglah skarang dia uda mau makan..n lebih aktif banget..dia ini mirip2 kelelawar d selalu aktif disaat malam hari..dia sekarang jadi pelipur lara buat aku..dia akan selalu ada disetiap saat ku butuh…he..he..ya iya lah..dia ngebawa aura baru dalam hidupku..ngisi ruang hampa dan ngebuat aku bisa mengekspresikan rasa sayang ku for some one who will never hurt me…

2 Responses to "my puppyy…."

mmmmmm, no comment deh soal nama, FYI ajah ya di akta kelahirannya itu puppy namanya “BEAR”

koq kayak kucing ya????

Leave a Reply

