Sriratika’s Weblog

HApPY dEEpAVaLliiiiiiii

Posted on: October 27, 2008

laksmi is a deepavalli symbol for prosperity

laksmi is a deepavalli symbol for prosperity

today is a deepavalli day…hikz..hikz..im supposed not to be sad..but still its make me wanna goin back to my home..i really miss my family, home, food, my relatives, goin temple….but what to do here i am…tapi nga pa2 kok alna tadi malam aku bahagia banget..coz waktu ngisi materi di gereja GPIB acarana sukses dan banyak komen yang masuk semuanya ngebuat aku bahagia..padahal acara itu sebenarnya hampir aku batalkan soalna pemateri yang sebenarnya nga bisa datang n lcd, materi juga nga ada..aku uda nelfon ibu aat buat ngebatalin..tapi ibu aat bilang nga pa2 tetap saja diisi soalnya dia sudah ngumpulin anak2 gereja gtu..walhasil ku ke kisara d dihari libur nyiapin presentasi..kekisara ngebawa my pupyy..he..he..ternyata banyak orang disini ada agung,anton , jeng el yang pada akhirnya ke guwang buat ngebeliin aku ma agung bubur n rujak..he..he..makasi jeng tapi lain kali ajak2 ya klo ksana lagi..n akhirna wiwik juga dateng dengan ngebawain aku n agung tipat..he..he..agung ampe seneng banget hari ini tumben kisara lagi kebanjiran makanan…then ku pulang walo langit sudah ngancem seperti akan turun hujan yang sangat deras..tetapi sebenarnya cuacana bagus banget..nga panas..nga ujan..adem..trus dengan kaki riang n pd abis ku ke GPIB, eh uda di tungguin ma ibu aat..trus ngobrol2 d..nungguin rada lama akhirna jam 8 bru mulai d..wuah ini sesi yang paling keren d dalam hidupku sbagai fasilitator..ku tumben bener2 ngejiwain..n sudah banyak improvisasina..ku ajak mreka share..trus membayangkan apa yang aku katakan..n ngajak mreka ikut berfikir…he..he..kyakna masi inget platihan hak kmaren..jadi banyak adopsi dari situ seperti aku ambil contoh dari film yang diputerin waktu platihan..padahal aku uda pernah nonton film akila itu..tapi tetap aja..nangkep makan film itu setelah platihan..ternyata selama ini aku kurang aware ya..tapi at least film yang aku tonton bermutu..he..he..dasar tetep aja narsis…ya gtu aja d..yang pasti dihari ini aku benar2 merindukan suasana kota medan saat deepavalli..kembang api….jalan ke rumah sodara n teman..kueeeeeeee..yang pasti semua makanan yang berbau india gtu…

Leave a Reply

