Sriratika’s Weblog

hua..dasar mio…

Posted on: October 31, 2008

duh bner-bner hari yang menyebalkan..ops.. maap tante rhonda..bukannya ngutukin tapi kesel aja..ni ulah motor ku lagi..hmm..bgini critana..jadi kmaren kan ada rapat po2 na kisara dengan ta na di jass cafe sanur…jadi ku berangkat bareng ma wiwik..n pas parkir motor mau nyimpen helm..eh jok na nga bisa kebuka..heran d padahal selama ini jok itu malah nga mau ketutup..eh mungkin karena aku cuekin jadinya dia nyari akal lain d..so aku cuekin aja..n pas mau pulang bli2 yang diparkiran bilang klo nga mau kebuka trus ngisi bensin na gmana ntar..jdhengggg….bru d ku nyadar..iya juga ni..as usual..aku jadi panik d..udah malem lagi mana ada bengkel yang buka…untung bensin na masi ada buat pulang..so tadi pagi langsung ke bengkel..eh sama mas na ditolak mentah2..disuruh ketukang kunci aja..untuk sesaat aku bingung..apa hubungan na motor dengan tukang kunci,..ya udah la coba aja..kan yang rusak kunci na kale…so aku ketukang kunci yang dibilang ma mas na..truz nyampe situ eh si abang tukang kunci yang dipanggil andre ini…dengan sigap ngeluarin obeng2 n perkakas lain na sambil ngomong dasar tukang bengkel pada males alna urusan gini emang beribet n lama…nunggu 1 jam 30 menit d..sambil benerin siabang crita tentang dirina ternyata dia tu orang padang..eh deketan dong..ku kan sumatera juga..trus da di bali dari taon 94..tapi si abang ni klahiran jakarta n blum pernah menginjakkan kaki na dikampung halamannya..jadi d aku critain sedikit tentang padang (untung uda ksana)..n then…..selesai lah sudah…si mio dapat kembali beraksi lagi..smoga si mio insaf ngerjain aku..alna dia sering kali suka jahil..mendadak mati disaat2 genting,heran d padahal sudah kuperlakukan dengan penuh kasih sayang..he..he..walo jarang di mandiin…

di pretelin d........

di pretelin d........

2 Responses to "hua..dasar mio…"

walah ado uran gawak dibali…

klo saya orang sumut, tapi lagi dipadang.

mangnya admin blog ini disumatera dimana nya???

wah saya dari medan
skarang lagi di bali

Leave a Reply

