Sriratika’s Weblog

Macam-macam surat cinta

Posted on: November 5, 2008

f_7f359b906454

1. Surat cinta dari Adam kepada Hawa:

Hawa Sayangku,
Kau adalah satu-satunya gadisku. Tanpamu,
rasanya aku sendirian di dunia ini.

Salam sayang,

Adam.

2. Surat cinta dari istri Nuh kepada Nuh:

Dear Nuh,

Saya tidak mengeluh, sayang. Tapi ketika kau
mengatakan bahwa kita akan pergi berlayar
untuk ultah pernikahan kita, saya membayangkan
sesuatu yang lain dalam pikiranku.

Dari:

Istrimu yang setia (meski mabuk laut).

3. Surat cinta dari Lois Lane kepada Superman:

Yth. Superman,

Saya senang dan bangga jika berjalan (..atau
terbang) bersamamu, tapi ini sudah milenium baru….
Sup! Coba ganti tren mode gaya busanamu, jangan
selalu model ketat melulu. Juga di dadamu
jangan pake tulisan S ganti XL, khan S kekecilan.

Your Love,

Louise.

4. Surat cinta dari Pangeran kepada Snow
White:

Dear Snow White,

Saya ingin kembali mengajakmu untuk bulan
madu kita yang kedua, tapi kali ini tujuh orang
kerdilnya jangan dibawa!

Love,

Pangeran Tampan.

5. Surat cinta dari Beauty kepada Beast:

Kekasihku The Beast,

Kalau kau cinta padaku, tolong.. bercukurlah!

Love,

Beauty

6. Surat cinta dari Romeo kepada Juliet:

My Darling Juliet,

Saya pergi dulu sebentar. Oh, ya. Tolong buang
racun tikus dalam gelas di atas meja makanmu,
takutnya kamu malah meminumnya.

Sayangmu,

Romeo.

7. Surat cinta dari Jane kepada Tarzan:

Dear Tarzan,

Sepuluh kali kamu udah traktir aku, ..puding
pisang, eskrim pisang, kolak pisang, pisang bakar,
pisang keju, semur pisang, dendeng pisang,
pisang asap, tart pisang, sate pisang.
Jangan tersinggung ya, malam ini aku yang
traktir kamu makan bareng, ya!

Love,

Jane.

8. Surat cinta dari Cinderella kepada Pangeran:

Pangeran Tampanku,

Aku senang ketika engkau membelikanku
sepasang sepatu kaca yang indah, tapi belikan
juga aku sepatu boots kalau kau ingin aku
pergi ke pasar berbelanja untuk masakan kita.

Love,

Cinderella.

9. Surat Cinta dari Wilma kepada Fred
Flinstone:

Sayangku Flinstone

Aku tahu kita hidup di jaman batu, tapi hadiah
coklat valentine dari batu?

Love,

Wilma.

10. Surat cinta dari Samson kepada Delilah:

My love Delilah

Aku mencintai kamu, tapi berhentilah memaksaku
untuk membuka rahasia kekuatanku, aku tak
akan pernah memberitahukan kepadamu bahwa
rambutkulah yang tak pernah kena gunting ini
yang menjadi rahasia kekuatanku. Takkan
pernah!

Cium sayang,

Samson.

11. Surat cinta dari Tarzan kepada Jane:
Jane, Love

Me-Tarzan-love- Jane. Tapi-why-Jane
tidak-mau-cari- kutu-Tarzan. .kan-lumayan- buat-
sekalian-makan- siang?

Love,

Tarzan

sumber:milis rotaract

Advertisements

7 Responses to "Macam-macam surat cinta"

hari gini pake surat…..

kan bisa smsan mbak….

hehehe….

ehm.. tu bukan surat cinta buu… tapi surat sindiran,jadi curiga berlebihan, jangan2 tika kalo buat surat cinta kayak gitu juga ya.. hahaha

ah, kok lebih kayak sms y?

waa…
tiap artis beda2 ya..
klo artis India gmn y surat cintanya??

surat cinta luna maya kepada okanegara:

say, tolong lah kuruskan tuh badan, kecilin tuh perut, pliss

* oka menerima surat itu, langsung dirobek.

to agung..iya ni gung alna my big dream dapet surat cinta alna seumur2 blum pernah dapet surat cinta tu
to el:he..he..mungkin ya jeng, alna ku juga belum pernah menulis surat cinta
to anton: kan buat lucu2an gtu…
to nani: hmm..ntar ya ku cari pacar artis india dulu ya yang mau nulis surat buat ku..
to dok oks….he..he..kok dirobek dok?

hai indonesia………

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: